" Cara Berbelanja Di Andini Store "
Kami Mempunyai Dua System Cara Berbelanja Di Andini Store :
1. TOKOPEDIA ( www.tokopedia.com )
Kenapa Mesti Tokopedia???
Mungkin Agan / Sist Meragukan Belanja Online dengan cara langsung transfer kekami. makanya kami menyediakan tempat jual beli online kami di TOKOPEDIA yang sudah terbukti NYAMAN , AMAN Dan TERPERCAYA. Biar agan /sist yakin kalau kami tidak lah penipu. Bisa agan/sist liat kok secara langsung toko kami di TOKOPEDIA.
www.tokopedia.com/andinistore ← ini alamat URL (link situs) kami di tokopedia.
atau bisa agan/sist lihat langsung dengan cara KLIK ICON di bawah ini :
*Untuk cara transaksi di tokopedia agan/sist tinggal ikuti aja petunjuknya disana. atau bisa agan/sist baca Panduan cara berbelanja di tokopedia .
2. Melalui SMS atau BBM
Silahkan PM kekami dengan format sms/bbm dengan jelas dan benar seperti di bawah ini :
*NAMA PRODUK , JUMLAH PRODUK , WARNA PRODUK # NAMA PEMBELI # ALAMAT LENGKAP PEMBELI # TELP
Contoh :
*BBO CROCO , 4 , BROWN # NANIK SETYOWATI # JL.TUKANGAN WETAN NO 25 RT 01 RW 02 KELURAHAN REJO UTARA MAGELANG TENGAH KOTA MAGELANG JAWA TENGAH # 0856123123
Dan kirim format agan/sist ke salah satu Custumer Service ( CS ) kami.
" CARA KONFIRMASI PEMBAYARAN "
01. Konfirmasi ke salah satu Custumer Service kami.
- Kirim kesalah satu No Rekening Bank kami :
GUSMAENI
0015-01-008543-530
GUSMAINI
111-00-0462971-9
- Pastikan Agan/Sist isi form konfirmasi pembayaran dgn benar, seperti tanggal transfer, waktu transfer, bank tujuan, nama & nomor rekening pengirim.
Diharapkan Transfer sesama Bank yang kami punya seperti Bank BRI dan Mandiri. biar proses transfer nya juga cepat dan tidak ribet. Dan kami tidak melayani Transfer dari Bank - Bank Daerah, Seperti Bank BPD, dan bank daerah² lainnya.
Di karenakan kami pernah mengalami kejadian yang belum pernah kami alami sebelum²nya.
Hanya sekedar cerita saja yg pernah kami alami :
seseorang pembeli mentransfer dari bank daerah BPD ke bank BRI kami, dan sampai sekarang tidak pernah sama sekali masuk duit transfer nya ke rek BRI kami. sedangkan si pembeli masih ngotot juga bahwa duit yg di transfer nya sudah masuk. padahal kami sudah mempunyai bukti² dari bank kami bahwasannya tidak pernah masuk dari bank BPD tersebut. Maka nya Kami Mengharapkan untuk pembeli supaya mentransfer lewat Bank² yang sudah kami rasa Nyaman dan Aman seperti bank BRI, Mandiri, BNI dan BCA.
02. Menunggu verifikasi Andini Store
-
Verifikasi harus kami cek terlebih dahulu , bila memang sudah masuk akan kami infokan ke agan/sist melalui SMS/BBM
03. Pantau Pengirim Barang Pesanan Agan/Sist
-
Untuk Sementara ini kami hanya mengirim barang via JNE dan POS INDONESIA. Dari dua kurir tersebut agan/sist bisa cek pantauan kiriman barang agan/sist. dengan memasukan no resi yang telah kami info kan ke agan/sist. Secara detailnya agan/sist bisa lacak di web resminya disini :
JNE ( www.jne.co.id ) .Untuk pengiriman via JNEHari Senin - Jum'at jam 5 - 6 SoreSabtu Jam 4 SoreUntuk Pengiriman Via POS IndonesiaHari Senin - Jum'at jam 2 SiangSabtu Jam 12 SiangQ: Kenapa tidak pagi saja ??A: Mau pagi atau malam, tetap diangkut sama JNE nya ke pusat pada malam harinya.
Semua barang kami kumpulin baru dikirim bersamaan. ( Tidak satu² dikirim).barang kami kumpulin baru dikirim bersamaan. ( Tidak satu² dikirim).Q: Yes apa bisa sehari jadinya?A: Tetap bisa sehari. regular juga biasa sehari sampe untuk Semarang. jadi tidak ada hubungan mau kirim pagi atau malam.Karna semua diproses sama jne pusat itu malam.
Jadwal Pengangkutan itu tergantung Kurir jne masing2.
" Kebijakan Pengembalian Produk "
Kami tidak menerima Pengembalian produk kecuali kesalahan dari kami sendiri.
*KESALAHAN MURNI TERJADI KARENA KELALAIAN DARI PIHAK *ANDINI STORE*.
Meliputi :
-
Kesalahan pengiriman WARNA,
-
Kesalahan pengiriman MODEL,
-
Produk REJECT MAYOR (hal-hal dominan yang menyebabkan
produk bisa dianggap sebagai "PRODUK GAGAL/REJECT" antara lain/misalnya
: kantong bagian dalam terbalik, furing bagian dalam tidak terpasang,
komponen tas ada yg tidak terpasang).
Di luar ketiga hal di atas, misal karena alasan :
-
Tidak Suka Dengan MODEL,
-
TIidak Suka Dengan BAHAN,
-
UKURAN TAS Tidak Seperti Yang Diharapkan,
-
HAL - HAL MINOR (seperti : garis kapur yg dibuat saat
produksi sedikit tertinggal pada permukaan tas, benang jahit ada yg
belum terpotong, bagian furing sedikit kotor, dll) kami tidak bisa
melakukan RETUR & PENGGANTIAN, maaf ya
Khusus Untuk Kesalahan Pengiriman WARNA, hanya berlaku
bagi Customer yang telah mencantumkan warna dipilih pada Kolom
Keterangan di Form Pemesanan
" Ketentuan Memilih Warna "
-
Silahkan pilih warna sesusai pesanan agan. bila agan
tidak milih warna nya, kami akan kirim warna nya secara acak. mohon di
teliti dahulu sebelumnya. bila ragu dan ada yang di pertanyakan ,
silahkan PM kami. atau silahkan hubungi kami.
" Catatan Penting "
- Sebelum membeli siilahkan tanyakan Stock yang tersedia. Misal ; Produk dan warna nya.
Post a Comment